Halo #SobATRBPN Dalam upaya mewujudkan pelayan publik yang berkualitas dan profesional, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat menggelar Service Excellent Training bekerja sama dengan PT. Bank Mandiri (Tbk) yang dilaksanakan perdana pada Kamis, 23 Januari 2025 bertempat di Mandiri University Pontianak.
Pelatihan yang terbagi menjadi 7 (tujuh) batch ini dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalitas para petugas Front Office, Back Office, Security, dan Cleaning Service.
Dalam sambutan sekaligus membuka pelatihan, Penata Pertanahan Madya, Leo Latumena, menyampaikan harapannya agar pelatihan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan. Dengan demikian, masyarakat yang datang ke Kantor Pertanahan diharapkan dapat pulang dengan senyuman puas karena memperoleh pelayanan terbaik dan pengetahuan yang jelas mengenai proses penyelesaian sertipikat hingga tuntas dengan baik.
Materi yang disampaikan Service Quality Officer Area Pontianak PT. Bank Mandiri (Tbk), Rindita Destriyanti berisi pengetahuan dan keterampilan tentang cara memberikan pelayanan terbaik, bersikap responsif terhadap kebutuhan masyarakat, dan menjaga etika profesional di setiap situasi.
Pelayanan yang berkualitas dan profesional merupakan kunci untuk menciptakan pengalaman positif bagi masyarakat. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama terus berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan demi masyarakat yang lebih sejahtera dan masa depan yang lebih baik!